Zlatan Ibrahimovic Pergi, PSG Bergantung Pada Cavani

Namun menurut sang presiden, Nasser Al-Khelaifi, timnya tidak perlu takut karena sudah punya sosok Edinson Cavani. Striker asal Uruguay itu memang rencananya akan dijadikan ujung tombak baru untuk menggantikan kepergian Ibrahimovic.
Ditinggal pemain terbaiknya, banyak rumor yang mengatakan bahwa PSG akan segera mencari striker baru agar ketajaman tim tetap terjaga. Akan tetapi, Khelaifi meyakinkan fans bahwa mereka masih punya Cavani untuk bisa diandalkan meski itu bukan berarti PSG tak akan mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas nanti.
Cavani selama ini memang terpinggirkan ketika Ibrahimovic bermain. Ia harus mengalah dan mau bermain melebar ketika diturunkan bersama dengan striker Timnas Swedia tersebut. Maka, hilangnya Ibrahimovic bisa membuat Cavani senang karena ia akan kembali ke posisi aslinya, yakni sebagai striker murni, bukan lagi striker yang bermain melebar seperti dalam beberapa musim terakhir.
Terkadang saya melihat media tidak bisa melihat sesuatu dengan benar. Ibrahimovic memang seorang pencetak gol ulung. Tapi Cavani juga adalah salah satu striker terbaik di dunia. Lihat saja gol-gol yang ia buat sepanjang karirnya. Cavani adalah salah satu yang terbaik di posisinya dan kenapa kami harus mencari pemain lagi (di posisi itu)? terang Khelaifi.
Ini adalah pergantian proyek dari kami. Kami akan merekrut pemain yang bisa membawa hal lebih kepada tim. Kami akan mencari pemain yang bisa membantu tim meraih langkah selanjutnya di lapangan. Kami butuh pemain yang siap bekerja keras dan siap mati demi klub dan jersey ini.
Sebelumnya sejumlah nama seperti Hatem Ben Arfa dan Alexandre Lacazette memang masuk dalam buruan PSG. Terutama Ben Arfa yang memang diakui Khelaifi masuk ke dalam bidikan timnya meski masih ada banyak nama lain yang siap dibeli.

uggbootsshoessale.com omi Sumber: Sidomi