Yudi Suryata Kaget Dipecat Persis Solo

Pemecatan ini tak pelak membuat sang pelatih terkejut. Yudi Suryata rupanya kurang bisa menerima keputusan dari manajemen Persis atas dirinya tersebut.
Saya pikir itu hanya alasan yang dibuat-buat, tukas mantan pelatih Persigo Gorontalo, Persijap Jepara, PSS Sleman, dan Persipura Jayapura ini beberapa waktu lalu.
Saya ini tipikal pelatih yang tidak mau diintervensi. Seperti, manajemen tiba-tiba mengontrak pemain tanpa rekomendasi saya. Kemudian, saya dipaksa mencoret dua pemain, tapi satu pemain masih bisa saya pertahankan sampai sekarang, tambahnya.
Ketika saya menjadi pelatih, saya sudah biasa menerima tekanan dari luar, seperti suporter. Tapi sepanjang karier saya, baru kali ini saya mendapatkan tekanan dari dalam tim sendiri. Tim pelatih dan manajemen harusnya menjadi satu tim yang kuat, imbuh Yudi Suryata.
Tak hanya Yudi Suryata saja yang didepak dari Persis Solo. Tiga asisten pelatih Yudi Suryata, yakni I Putu Gede, I Komang Putra, dan Agung Yudha, juga turut diputus kontraknya.
Keputusan ini cukup mengagetkan. Beda dengan saya yang sudah lebih dari 40 tahun ada di sepakbola, tapi tidak dengan tim pelatih lain seperti I Putu Gede, I Komang Putra, dan Agung Yudha yang karier kepelatihannya masih cukup panjang, sesal Yudi Suryata.
Manajemen Persis Solo sebelumnya mengungkapkan bahwa didepaknya Yudi Suryata dan tiga asisten pelatihnya disebabkan karena sudah tidak ada kecocokan antara jajaran kepelatihan dengan manajemen. Hingga saat ini, Laskar Sambernyawa belum menunjuk pelatih kepala untuk menggantikan Yudi Suryata.

uggbootsshoessale.com omi Sumber: Sidomi