Yu Hyun Koo Ungkap Alasan Kembali ke Sriwijaya FC

Gelandang asal Korea Selatan ini pun mengungkapkan alasannya balik ke Laskar Wong Kito, klub yang sempat diperkuatnya di turnamen Piala Presiden 2015 lalu.
Saya ingin mengembangkan karir di Sriwijaya FC karena di Semen Padang saya sudah lima tahun, ujar Yu Hyun Koo di Palembang beberapa waktu lalu.
Itu juga alasan yang saya berikan kepada manajemen Semen Padang. Untung mereka mengerti, lanjut pemain yang dipinjamkan Semen Padang ke Sriwijaya FC di turnamen Piala Presiden 2015 ini.
Semua pemain bola pasti melakukan hal yang sama. Saya juga berat tinggalkan Semen Padang. Saya pilih Sriwijaya FC klub ini sangat bagus dan saya juga sudah merasa klop di sini saat memperkuat tim di Piala Presiden, imbuh Yu Hyun Koo.
Yu Hyun Koo pun bertekad akan memberikan segalanya untuk Sriwijaya FC dan berusaha keras agar Laskar Wong Kito meraih prestasi maksimal di turnamen atau kompetisi pada tahun 2016 ini.
Semoga kali ini saya berhasil membawa klub Sriwijaya FC menjadi juara, kata Yu Hyun Koo.
Apalagi sekarang ada pemain-pemain baru seperti Beto (Alberto Goncalves) dan Firman Utina. Mereka berdua pemain bagus, imbuh pemain asing Asia yang sudah cukup lama menjalani karier di persepakbolaan Indonesia ini.

uggbootsshoessale.com keluaran togel sgp Sumber: Sidomi