Wojciech Szczesny Berubah Pikiran, Ingin Bertahan di Roma

Jika beberapa bulan lalu ia ngotot untuk kembali ke Arsenal ketika musim ini selesai, maka kini kiper Timnas Polandia tersebut menyatakan keinginannya untuk tetap bertahan bersama Roma.
Kedatangan Petr Cech di Arsenal memang menjadi pemicu perginya Szczesny ke Roma meski hanya dengan status pinjaman. Bersama Roma, kiper berusia 26 tahun ini berhasil menemukan performa terbaiknya lagi karena sangat dipercaya baik oleh Rudi Garcia maupun Luciano Spalletti.
Bahkan bisa dibilang penampilannya sudah jauh lebih dewasa ketimbang saat ia masih bermain untuk Arsenal. Sudah tak ada lagi aksi-aksi blunder seperti yang pernah ia lakukan di Arsenal dan sebagai gantinya, Szczesny bermain konsisten dan luar biasa ketika menjaga gawang Roma. Meroketnya performa Roma dalam beberapa bulan terakhir juga tak lepas dari kontribusi besar Szczesny di bawah mistar gawang.
Total, Szczesny sudah bermain 31 kali di Serie-A musim ini. Dari pertandingan tersebut, Szczesny bisa mencatatkan tujuh kali clean sheets, termasuk dua kali tidak kebobolan dalam pertemuan melawan Napoli, tim yang notabene menjadi salah satu tim tersubur di musim ini. Szczesny pun total juga bisa melakukan 88 penyelamatan selama bermain untuk Roma di Serie-A.
Kini, Szczesny telah menyatakan bahwa ia menyerahkan segala keputusan masa depannya kepada Roma dan Arsenal. Satu yang pasti, sang kiper juga sudah menyatakan bahwa ia punya keinginan untuk tetap bertahan di Olimpico.
Tentu saja itu semua tidak bergantung pada saya saja. Sejauh ini, saya ingin bertahan di Roma. Kedua klub akan membicarakan soal itu dan kita lihat saja bagaimana perkembangan situasinya nanti. Saya senang dengan kontribusi yang saya berikan musim ini dan di masa depan, Roma harus bisa meraih scudetto! ujar Szczesny.

uggbootsshoessale.com omi Sumber: Sidomi