Watford Pede Bisa Hentikan Marcus Rashford

Satu nama yang bisa mereka waspadai adalah Marcus Rashford, striker berusia 18 tahun yang sudah mencetak empat gol bagi tim utama United. Namun, kubu Watford yakin mereka bisa menghentikan pesona Rashford.
Midtjylland dan Arsenal menjadi korban keganasan Rashford. Debutnya bersama tim utama United di Europa League berakhir manis dengan dua golnya ke gawang Mikkel Andersen yang turut membantu United lolos dan berjumpa Liverpool di babak berikutnya. Selang tiga hari kemudian, Rashford menjalani debut di Premier League dan gawang Petr Cech dua kali ia bobol.
Apa yang dilakukan Rashford tentunya bisa membuat Watford bisa merasa was-was kalau mereka akan jadi korban ketiga Rashford. Namun manajer Quique Sanchez Flores yakin jika anak asuhnya bisa menghentikan aksi Rashford dengan cara meredam suplai bola ke striker muda tersebut.
Kami tak pernah berencana untuk fokus terhadap satu individu saja. Ia adalah sebuah hasil dari yang terjadi di sekitarnya selama ini. Artinya, ia bisa mencetak gol karena Manchester United bermain bagus dan para pemain mereka sering menyuplai bola ke kotak penalti lawan. Sulit mencari video dari aksi-aksinya karena ia baru bermain di dua pertandingan namun penting bagi kami untuk mempelajari pergerakannya, tutur Flores.
Meski meyakini bisa menghentikan Rashford, manajer asal Spanyol itu juga tak lupa memberi pujian terhadapnya. Flores memprediksi bahwa Rashford akan menjadi masa depan bagi United maupun Timnas Inggris jika ia bisa tetap tenang dan konsisten dalam permainannya saat ini.
Rashford terlihat bagus. Saya suka dengan caranya bergerak mencari ruang kosong di kotak penalti lawan. Ia adalah talenta yang bagus bagi Inggris dan Manchester United. Saat ini mereka memang sedang mengalami badai cedera dan menjadi kesempatan bagi para pemain muda untuk unjuk kemampuan.

uggbootsshoessale.com kiu kiu Sumber: Sidomi