Wasit Piala Presiden 2017 Dikawal Ketat

– Ketua Steering Committe Piala Presiden 2017 Maruarar Sirait menyebutkan, pihak berwajib akan menjaga ketat wasit yang akan memimpin jalannya pertandingan partai puncak yang digelar di Stadion Pekansari, Bogor, Sabtu, 11 Maret 2017, dan Minggu 12 Maret 2017.
Pada Sabtu, 11 Maret 2017 ini, berlangsung pertandingan semi final antara Persib Bandung melawan Semen Padang. Selanjutnya, pada Minggu, 12 Maret 2017 laga final akan mempertemukan Arema melawan Pusamania Borneo FC.
“Wasit juga ada pengawalan khusus untuk menjaga netralitas, tidak ada intervensi dan supaya tidak bisa ditekan siapa pun. Wasit kita kawal ekstra,” ujar Maruarar kepada “PR”, Sabtu, 11 Maret 2017.
Dalam kesempatan itu, politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang akrab dipanggil Ara ini, juga memberikan apresiasi kepada Korps Bhayangkara karena memberikan dukungan pengamanan. Sebagai contoh, 40 bus sporter Aremania yang berangkat dari Malang akan dikawal polisi hingga sampai di Stadion Pekansari. Pengawalan juga akan diberikan kala sporter kembali ke Malang.
“Terima kasih kepada kepolisan karena tanpa dukungan ini sangat sulit untuk bisa aman. Saya kasih contoh Pak, waktu semifinal kemarin di Bandung, rame sekali, puluhan ribu di dalam-luar stadion. Tapi berkat dukungan kepolisian, koordinasi bapak Kapolri-Kapolda dan jajaran bisa berjalan dengan aman,” kata Ara.
Sebelumnya, Kapolri Jenderal Tito Karnavian menyebutkan, pengamanan dalam dua pertandingan ini akan melibatkan sejumlah Polda, misalnya Polda Jawa Barat, Jawa Timur, serta Polda Metro Jaya.
Dengan koordinasi apik antarPolda ini, jenderal bintang empat tersebut berharap jalannya pertandingan bisa aman dan tertib. Bagi masyarakat yang hendak menonton pertandingan diharapkan untuk tidak membawa senjata tajam, miras atau benda berbahaya lainnya.
“Kita harapkan masyarakat menikmati tetapi unsur keamanan dan keselamatan tetap dijaga,” ujar Tito. ***

uggbootsshoessale.com keluaran togel sgp Sumber: Pikiran Rakyat