Vladimir Vujovic Sebut Persib dalam Bahaya

Bek asal Montenegro ini berharap penampilan Persib segera membaik.
Persib saat ini terdampar di posisi 15 dari 18 peserta di klasemen sementara TSC 2016 hingga pekan ke-6. Juara kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2014 dan turnamen Piala Presiden 2015 ini baru memiliki 11 poin dari 6 laga yang didapat dari 1 hasil menang, 4 imbang, dan 1 kekalahan.
Liga baru mulai, tapi kami dalam posisi berbahaya, sebut Vladimir Vujovic di Bandung beberapa waktu lalu.
Saya harap kami bisa dapat tiga poin dan kami kembali ke puncak. Bagaimanapun kondisi kami saat ini, yang paling penting adalah meraih tiga poin, tandas pemain temperamental yang justru produktif mencetak gol untuk Persib ini.
Terkait mundurnya pelatih Dejan Antonic dan asistennya, Darko Vargec, dari Persib Bandung, Vladimir Vujovic ogah ikut berkomentar. Saya tak mau komentar soal mereka (Dejan Antonic dan Darko Vargec), elaknya.
Tugas saya ada di lapangan. Saya tahu soal mereka setelah dengar dari teman-teman dan juga saya baca berita. Hal-hal seperti itu normal dalam sepakbola, imbuh Vladimir Vujovic.
Semua pemain, pelatih, atau siapapun yang datang ke Persib atau tim sebesar ini tapi di perjalanannya hal buruk bisa terjadi. Kami semua profesional sejak datang ke sini dan tahu risikonya sejak pertama bergabung, pungkasnya.

uggbootsshoessale.com keluaran togel sgp Sumber: Sidomi