Vietnam Yakin Singkirkan Timnas Indonesia

Di leg pertama yang digelar di Indonesia pada 3 Desember 2016 lalu, Vietnam harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 2-1.
Persiapan tim kami tetap normal, kami memang kalah di leg pertama tapi hasil itu tidak mempengaruhi moral para pemain, tandas Nguyen Huu Thang di Hanoi, Vietnam beberapa waktu lalu.
Pemain sudah belajar dari kekalahan di leg pertama dan kami siap berjuang lebih keras untuk menang besok, sambungnya.
Pertandingan besok sangat penting, psikologis pemain harus tetap bagus di laga seperti ini untuk menampilkan permainan yang bagus. Psikologi saya sebagai pelatih kepala sama seperti pemain lain, kami percaya diri, imbuh mantan bek andalan tim nasional Vietnam ini.
Terkait taktiknya di laga leg kedua lawan Indonesia nanti, Nguyen Huu Thang menegaskan bahwa itu adalah sepenuhnya menjadi hak dirinya sebagai pelatih. Nguyen Huu Thang tidak ingin terpancing dengan kritikan dari media-media di Vietnam yang berkomentar miring terhadapnya, khususnya dalam hal formasi di lini depan.
Saya tidak ingin membiarkan orang lain mendikte apakah saya memainkan dua striker sekaligus atau tidak. Dua atau satu striker di tim ini semuanya adalah keputusan saya, dan saya yang bertanggung jawab terhadap hasilnya, tegas sosok yang pernah menjadi anak didik pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, ini.

uggbootsshoessale.com omi Sumber: Sidomi