Valencia Tolak Jual Paco Alcacer ke Barcelona, Ini Alasannya!

Meskipun Barca tengah haus berburu penyerang keempat di bursa transfer, Los Che langsung pasang badan agar klub Catalan tidak mendekati penyerang mereka. Pasalnya, Alcacer menjadi satu-satunya penyerang murni tersisa milik Valencia.
Menjelang detik-detik akhir jendela transfer musim panas 2016, Barcelona terus berupaya mencari penyerang untuk melapis Luis Suarez. Kejadian musim lalu, ketika trio MSN kehabisan gas menjelang akhir kompetisi, tak ingin diulangi Luis Enrique. Oleh karenanya, ia berharap setidaknya ada senjata rahasia yang bisa dipasang ketika Messi, Suarez, atau Neymar bermasalah.
Sialnya, banyak penyerang elite di klub Eropa menolak tawaran Barcelona. Sebutkanlah Antonio Sanabria, Luciano Vietto, atau Kevin Gameiro. Barcelona kemudian melakukan pendekatan kepada Paco Alcacer. Diklaim oleh SPORT dan Mundo Deportivo, Barca tidak punya masalah dengan sang pemain. Alcacer siap menjadi pemain cadangan di klub tersebut.
Namun kendala muncul dari Valencia, klub pemilik Paco Alcacer. Los Che tidak mau kehilangan sang striker mengingat mereka juga punya misi mengembalikan harga diri di Liga Spanyol. Musim lalu, Alcacer meraih 13 gol dan enam assist untuk Valencia. Catatan yang apik, mengingat timnya bermain buruk secara kolektif.

Penegasan bahwa Paco Alcacer tidak akan kemana-mana disampaikan oleh presiden Valencia, Chan Lay Hoon. Katanya, Jika ada sedikit keraguan saja, maka biar saya jelaskan: Alcacer adalah pemain Valencia dan kami tidak berminat menjualnya.
Valencia sendiri memagari Paco Alcacer dengan harga 80 juta Euro. Barcelona digosipkan meminta Los Che untuk menurunkan harga tersebut. Sebagai iming-iming, Barca siap memberikan Munir El Haddadi dan Sergi Samper. Namun Valencia tidak punya opsi lain jika Alcacer dijual. Pasalnya, penyerang lain, Alvaro Negredo sudah pindah ke klub Liga Inggris, Middlesbrough.

uggbootsshoessale.com kiu kiu Sumber: Sidomi