Trio BBC (Daily Mail)

Meski masih menjadi ujung tombak untuk membobol gawang lawan musim ini, namun torehan gol ketiganya turun drastis dibandingkan musim sebelumnya. Banyak pihak yang menyebut trio BBC tidak tajam lagi.

Terbaru, ketiga bintang Los Blancos itu gagal mencetak gol saat Madrid menang 3-1 atas tuan rumah Napoli pada leg kedua babak 16 besar Champions League, Rabu (8/3) dini hari WIB. Benzema mengaku terganggu atas kritikan.

Tentu saja itu menggangu. Kami tidak hanya membuat gol, tapi juga melakukan banyak pekerjaan lain untuk seluruh tim, kata Benzema, seperti dilansir dari Four Four Two.

Ketika ada pertandingan yang sulit, mereka selalu menyudutkan. Kami bekerja untuk menang. Kami tidak ada waktu untuk berbicara perihal itu. Kami fokus bekerja.

Turunnya torehan gol paling dirasakan Ronaldo. CR7 yang musim lalu berhasil mengukir 51 gol, di sepanjang musim ini baru menorehkan 25 gol di semua ajang kompetisi.

Nasib serupa juga dialami Benzema. Dari 34 laga di semua ajang kompetisi, striker berpaspor Prancis itu baru menorehkan 15 gol, sedangkan Bale yang belum lama pulih dari cedera panjang, baru melesatkan 9 gol sepanjang musim ini.

uggbootsshoessale.com kiu kiu Sumber: Analisa