Toni Kroos Bertahan di Real Madrid Hingga 2022, Jadi Pemain Termahal Jerman

Gelandang internasional Jerman tersebut bakal mendapatkan gaji yang luar biasa fantastis, 20 juta Euro per musim. Dengan demikian, Kroos akan menjadi pemain dengan bayaran termahal dalam sejarah sepakbola Jerman.
Sejak datang ke Real Madrid pada musim panas 2014, Toni Kroos menjadi pilihan utama semua pelatih yang pernah menangani klub tersebut. Mulai dari Carlo Ancelotti, Rafael Benitez, hingga Zinedine Zidane. Kroos bersama Luka Modric dan Casemiro adalah sosok tidak tergantikan dalam formasi 4-3-3 khas Los Blancos.
Berkat dirinya pula, Real Madrid mampu mendapatkan gelar Liga Champions musim lalu; gelar ke-11 dalam sejarah klub tersebut. Oleh karenanya, tidak salah jika Madrid menambah durasi kontrak Kroos yang awalnya bakal berakhir pada 30 Juni 2019. Madrid sudah mengonfirmasi perpanjangan kontrak ini melalui situs resmi mereka.
Real Madrid dan Toni Kroos sudah sepakat untuk memperpanjang kontrak sang pemain yang akan membuatnya bertahan di klub hingga 30 Juni 2022

Dengan demikian, Toni Kroos yang kini berusia 26 tahun diharapkan bakal bertahan di Santiago Bernabeu hingga enam tahun ke depan, ketika usianya bertambah jadi 32 tahun. Perpanjangan kontrak ini juga menutup kesempatan bagi Manchester City dan Manchester United, yang sepanjang bursa transfer musim panas ini berharap bisa mengamankan jasa sang gelandang.
Sebelum bermain di Real Madrid, Toni Kroos terlebih dahulu menjajal kemampuan di Bayern Munchen dan Bayer Leverkusen. Sejak bergabung ke klub ibukota Spanyol, Kroos sudah bermain 108 kali dan mencetak 4 gol. Musim ini, ia selalu tampil dalam pertandingan Los Blancos baik di Liga Spanyol maupun di Liga Champions.

uggbootsshoessale.com keluaran togel sgp Sumber: Sidomi