Timnya Bisa Tahan Imbang MU 1-1, Ini Reaksi Pelatih Rostov

CO.ID,ROSTOV — Manchester United (MU) harus ikut merasakan keangkeran Stadion Olimp-2, markas dari klub Liga Primer Rusia, Rostov, Jumat (10/3) dini hari WIB. Melakoni laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa, MU ditahan imbang 1-1 oleh tim yang belum pernah mereka hadapi sebelumnya itu.
Hasil tak memuaskan di Olimp-2 ini bukan hanya pernah dialami oleh MU. Sebelumnya, raksasa Jerman Bayern Muenchen juga pernah didera kekecewaan di sana.
Saat itu, Muenchen ditekuk 0-1 pada laga babak penyisihan grup Liga Champions November 2016 silam. Pelatih Rostov Ivan Daniliants pum senang Olimp-2 kembali memberikan tuahnya.
“Kami cukup senang dengan skor 1-1 ini karena mereka adalah Manchester United, dukungan para suporter sangat luar biasa,” kata Daniliants dikutip dari laman resmi UEFA.
Pelatih 64 tahun ini mengatakan, laga melawan MU sangat sulit. Menurutnya, meski United tampak kelimpungan dengan kondisi lapangan, mereka masih bisa menunjukkan determinasi.
Dia pun menilai, aksi dari Henrik Mkhitaryan yang menghasilkan gol pertama pada laga ini jadi bukti kekuatan Iblis Merah. “Kami ditekan pada babak pertama dan beruntung bisa membuat gol penyama kedudukan, ini penting untuk pertandingan leg kedua,” kata Daniliants.

uggbootsshoessale.com omi Sumber: Republika.co ID