Tandang ke Sociedad, Atletico Telan Kekalahan Kedua

Atletico Madrid memetik kekalahan kedua mereka di La Liga saat tandang ke Real Sociedad. Bermain di Stadion Anoeta, Sabtu (5/11), pasukan Diego Simeone menyerah 0-2.
Kedua gol yang melesak di gawang Atletico yang dijaga Jan Oblak terjadi pada babak kedua dan semuanya dari titik penalti. Gol pertama terjadi pada menit ke-54.
Wasit memberikan hadiah penalti untuk Socieadad setelah gelandang Atletico, Gabi menjatuhkan Yuri di kotak terlarang. Carlos Vela yang menjadi algojo tak menyia-nyiakan peluang ini. Tendangannya yang mengarah ke pojok kanan bawah tak mampu diselamatkan Oblak.
Tuan rumah kembali mencetak gol dari titik putih pada menit ke-75 menyusul pelanggaran yang dilakukan Angel Correa terhadap Vela. Namun Vela kali ini tak menjadi eksekutor.
Willian Jose mengambil penalti ini dan membuat Oblak kebobolan untuk kedua kalinya. Ini merupakan gol kedelapan yang melesak di gawang Atletico dalam 11 partai La Liga musim ini.
Akibat kekalahan ini, Atletico yang mengumpulkan 21 poin terancam digeser oleh pesaing-pesaingnya yakni Sevilla dan Villarreal. Jika kedua klub itu menang dalam pertandingan Minggu, maka Atletico bakal turun dua tingkat.
Villarreal memang diperkirakan bakal bisa meraih kemenangan karena akan berhadapan dengan Real Betis, penghuni urutan ke-14. Namun tugas berat tentu saja bakal dihadapi Sevilla yang menjamu Barcelona.
Susunan pemain:
Real Sociedad: 1. Geronimo Rulli;2. Carlos Martinez,3. Mikel Gonzalez,22. Raul Navas,19. Yuri Berchiche;10. Xabi Prieto (16. Sergio Canales 73), 4. Asier Illarramendi,17. David Zurutuza;11. Carlos Vela (24. David Concha 82),12. Willian Jose (Juanmi 89),18. Mikel Oyarzabal.
Atletico Madrid: 13. Jan Oblak;20. Juanfran,15. Stefan Savic,2. Diego Godin,3. Filipe Luis;8. Saul Niguez (11. ngel Correa 61),14. Gabriel Fernandez (22. Teye Thomas 73),6. Koke;10. Yannick Ferreira Carrasco,21. Kevin Gameiro (9. Fernando Torres 67),7. Antoine Griezmann.

Jaja Suteja/JAS
Sportinglife

uggbootsshoessale.com omi Sumber: BeritaSatu