Tanda Tanya Pemain Baru Sriwijaya FC

Sriwijaya FC sudah kedatangan tiga mantan pemain Timnas U-19, salah satunya Maldini Pali yang bergabung latihan bersama Alberto Beto Gonzalves dkk di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Senin (13/3/2017).
Hanya, status ketiga pemain tersebut belum terbilang aman di tim berjuluk Laskar Wong Kito. Hal tersebut diungkapkan Maldini Pali.
Kata manajemen tunggu sampai dua minggu ke depan, ujarnya kepada Kompas.com.Bersama Maldini Pali, ada Hendra Sandi Gunawan dan Indra Permana. Tiga pemain tersebut pernah dicoret dari skuad Bhayangkara FC.
Intinya, kami masih bersaing secara sehat disini, ujar dia.
Maldini Pali memang tidak begitu waswas jika Sriwijaya FC tidak merekrut dirinya. Sebab, saat ini dirinya juga tercatat sebagai anggota kepolisian.
(Saya) Baru dilantik Februari lalu. Seusai Piala Presiden, (saya) sempat ikut pendidikan Polri lanjutan baru kembali ke sini, tuturnya.
Ia juga menjelaskan, pendidikan menjadi anggota kepolisian tidak semudah yang dipikirkannya. Bahkan, pendidikan itu lebih keras daripada latihan bersama Sriwijaya FC.
Menguras tenaga dan pikiran, ujar dia.
Sementara itu, sekretaris tim Sriwijaya FC Ahmad Haris mengakui, manajemen masih melihat perkembangan ketika pemain tersebut dilapangan. Namun, putusan akhir tetap oleh pelatih Widodo C Putro.
Sriwijaya FC memang bakal mendatangkan pemain tambahan. Hal itu tampak dari unggahan presiden klub, Dodi Reza Alex Noerdin, di akun Facebook.
Terkait susunan pemain, dapat saya sampaikan bahwa kami masih akan terus melakukan penyempurnaan, hingga nanti bursa transfer ditutup saat launching tim yang akan dilakukan akhir Maret ini. Hari ini akan ada satu pemain baru di Sriwijaya FC, tulis dia.
Kendati demikian, Widodo tidak tahu menahu siapa pemain yang dimaksud.
“Saya tidak tahu itu. Saya juga dapat kabar dari istri saya tentang status FB tersebut,” ujarnya.
Ia mengatakan, hari ini hanya melakukan beberapa sesi latihan tim. Ia menambahkan, bakal ada beberapa laga uji coba sebelum liga 1 dimulai pada April mendatang.
“Namun, keputusan itu belum fix benar karena kami masih menunggu keputusan PSSI,” tuturnya.

uggbootsshoessale.com keluaran togel sgp Sumber: Kompas.com