Syaiful Indra Cahya Resmi ke Arema Cronus

Manajemen Arema mengakui bahwa pihaknya telah berminat kepada Syaiful Indra Cahya sejak sang pemain masih memperkuat Persija Jakarta sebelum akhirnya pindah ke Sriwijaya FC.
Kami sudah berniat menarik Syaiful Indra Cahya sebelum dia ke Persija Jakarta. Namun tim pelatih waktu itu memberikan saran agar Syaiful Indra Cahya lebih matang dulu di klub lain, ungkap General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo, beberapa waktu lalu.
Kami menghormati Sriwijaya FC dan Arema juga berterima kasih kepada mereka yang bersedia melepas Syaiful Indra Cahya ke Malang, imbuhnya.
Syaiful Indra Cahya sendiri merasa senang akhirnya bisa bergabung dengan Arema Cronus. Pasalnya, Malang yang merupakan markas tim Singo Edan adalah kampung kelahiran mantan pemain andalan Timnas Indonesia U23 ini.
Pasti bangga bisa main buat Arema karena sudah lama saya ingin main di sini. Saya hanya bisa tunjukkan kemampuan waktu latihan. Untuk kesempatan main itu hak pelatih, ujar Syaiful Indra Cahya.
Saya ingin bermain di Jawa Timur saja, tak mau jauh-jauh. Kalau bisa di Arema, karena saya kebetulan dari Malang, lanjutnya.
Sebenarnya dulu pernah ada tawaran kontrak dua musim dari Arema, tapi saya belum bisa gabung. Bukan karena alasan tertentu, saya memang belum ingin bergabung saja, tutup pemain muda berbakat ini.

uggbootsshoessale.com kiu kiu Sumber: Sidomi