Suporter Persija The Jakmania Tewas, Begini Kronologinya!

Bagaimana kronologinya?
Kronologi insiden di tol Palimanan, Cirebon, yang menewaskan Harun Al Rasyid Lestaluhu ini dituturkan oleh salah satu saksi yang juga rekan korban dengan insial RDP. Berikut ini kronologi yang disampaikan kepada media:
Bus yang ditempati RDP adalah bus ke-4 dari barisan rombongan yang sampai ke Palimanan. RDP melihat ada segerombolan atau sekelompok berbaju biru (yang dicurigai sebagai pendukung Persib Bandung atau Bobotoh) di pinggir jalan dan jembatan.
The Jakmania di bus 4 tidak melakukan serangan, namun hujan timpukan semakin deras dari kanan atau tepatnya dari arah perkampungan warga. Timbullah kerusuhan besar akibat serangan yang dilakukan Bobotoh, dan saat itu terjadi dua titik kerusuhan.
Posisi korban tepat berada di sisi kiri RDP. Korban masuk dan ada bus yang putar balik tertahan. Korban sempat diserang dari kedua sisi oleh massa yang beringas. RDP sempat menolong almarhum saat yang bersangkutan sedang mendapat perlakuan buruk dari massa yang sudah mengeroyoknya.
Selain satu korban meninggal dunia yaitu Harun Al Rasyid Lestaluhu, insiden antar suporter tersebut juga mengakibatkan empat orang anggota The Jakmania mengalami luka-luka.

uggbootsshoessale.com keluaran togel sgp Sumber: Sidomi