Sarman El Hakim Ungkap Alasan Maju Sebagai Calon Ketua Umum PSSI

Banyak faktor yang membuat Ketua Umum Masyarakat Sepak Bola Indonesia (MSBI) ini ingin terlibat langsung di PSSI.
Saya melihat bahwa selain tidak berprestasi, sepak bola Indonesia tidak menjawab tantangan untuk masa depan, buka Sarman El Hakim seperti dikutip dari Bola.com beberapa waktu lalu.
Kalau tidak salah, PBB (Perserikatan Bangsa-Bangsa) dan FIFA akan menggunakan sepak bola untuk menahan laju narkotika. Nah, dari calon yang lain tidak ada yang mengarah ke sana, lanjutnya.
Sarman El Hakim juga ingin melakukan revolusi total di tubuh PSSI saat ini. Visi yang saya usung adalah sepak bola untuk merdeka. Saya ingin merevolusi PSSI untuk lebih baik. Apa yang akan direvolusi? Sistem keuangan, keorganisasian, dan juga termasuk kepelatihan yang ada di Indonesia, tandasnya.
Sepak bola itu kini sudah menjadi industri. Yang menjadi permasalahan, industri itu butuh kepercayaan, tapi saat ini PSSI sulit untuk dipercaya. Oleh karena itu saya ingin PSSI bisa memulihkan kepercayaan, membangun perencanaan, imbuh Sarman El Hakim.
Orang mengatakan saya gila karena saya yang merupakan akademisi mau turun ke lapangan untuk mengurus ini semua. Saya tidak ingin berdebat dengan itu semua, saya hanya ingin pengalaman saya ini bisa membantu menyelesaikan permasalahan yang ada, tambah pengusaha asal Sumatera Barat ini.

uggbootsshoessale.com omi Sumber: Sidomi