Real Madrid Blokir Transfer Isco ke Barca, Ini Alasannya!

Rivalitas abadi antara kubu Santiago Bernabeu dengan Barcelona menjadi alasan. Meskipun saat ini Isco hanya menjadi pelengkap bangku cadangan Los Blancos, Madrid lebih tidak rela lagi jika sampai Isco kemudian menyeberang ke Camp Nou, dan menjadi musuh mereka.
Bukan rahasia lagi jika Isco dahulunya adalah penggemar Barcelona. Bahkan fans Real Madrid sampai merasa perlu memaksa Isco mencium badge klub dalam perkenalannya empat tahun lalu, hanya demi meyakinkan sang gelandang internasional Spanyol sudah melupakan kisah cinta dengan Barca. Tapi situasi terakhir di kedua klub, malah membuka kemungkinan Isco hengkang.
Di Real Madrid, Isco tak punya menit bermain yang cukup untuk unjuk kebolehan. Pemain berusia 24 tahun ini, sepanjang musim hanya bermain selama 1.346 menit. Jumlah yang sangat sedikit, karena Gareth Bale, pemain yang sempat absen selama tiga bulan pun, punya waktu bermain yang lebih lama dari Isco, 1.359 menit.
Sebaliknya Barcelona juga sedang dirundung masalah. Lini tengah klub Catalan sedang bobrok. Para pemain muda yang didatangkan tidak cukup ampuh. Oleh karenanya, dikutip dari Mundo Deportivo, Barcelona sedang mencari pemain di sektor tengah; dan Isco, yang kontraknya di Real Madrid berakhir 16 hari lagi, masuk dalam hitungan.

Sialnya, masih dari Mundo Deportivo, disebutkan bahwa Isco mungkin saja pindah dari Real Madrid, tetapi tidak akan ke Barcelona. Pasalnya, saat menandatangani kontrak bersama Los Blancos, Isco sudah terikat dengan klausul yang menyebutkan, dirinya tidak boleh pindah langsung dari Madrid ke Barca. Satu-satunya jalan bagi Isco untuk memenuhi keinginan masa kecil ke Barcelona hanyalah, dengan bertahan sampai Juni 2018, lalu pergi.
Isco sendiri sudah menyiratkan, dirinya ingin mendapatkan waktu bermain yang banyak. Jika kesempatan itu tidak ada di Madrid, berarti Isco harus mencari di tempat lain.
Katanya, Yang jadi perhatian saya adalah memperoleh menit bermain yang lebih sering. Saya bahagia di Madrid, dan berharap bisa bertahan sampai sekian tahun lagi. Akhir musim, kami akan mengambil keputusan.

uggbootsshoessale.com kiu kiu Sumber: Sidomi