Radamel Falcao: Pengalaman di Premier League Mengerikan!

Namun di sisi lain, ia yakin jika kesulitan yang ia alami selama membela Manchester United dan Chelsea akan bisa membantunya untuk berkembang menjadi lebih baik lagi ketika ia kembali ke Monaco.
Striker asal Kolombia itu memang gagal total ketika bermain di Inggris. Pada awalnya United sangat senang bisa mendapatkan salah satu striker terbaik di Eropa namun apa yang terjadi malah mengecewakan dimana Falcao hanya bisa mencetak empat gol dan United pun memutuskan untuk tidak menebusnya. Di Chelsea ia malah lebih parah karena hanya bisa mengemas satu gol dan benar-benar terbuang dari skuad yang kala itu sudah dilatih Guus Hiddink.
Beruntung bagi Falcao karena di tengah ketidakpastian yang ada, Monaco masih muncul dengan memberikan uluran tangan. Monaco memang bersedia menariknya lagi dan memberinya kesempatan untuk memperbaiki performanya di Liga Prancis musim depan. Jauh dari sorotan diharapkan bisa membuat Falcao bisa menemukan lagi apa yang sempat hilang dari dirinya.
Pengalaman saya bermain di Inggris sangat sulit namun itu bisa membuat saya menjadi lebih baik lagi baik sebagai pebola atau orang. Saya harap saya sudah bisa mempelajari itu semua disini, di Monaco. Saya senang bisa kembali ke Monaco untuk bermain lagi, tutur Falcao.
Peluang bermain Falcao musim depan tentunya akan lebih besar dibanding ketika ia masih bermukim di Old Trafford atau Stamford Bridge. Sama seperti sebelum ia mencoba petualangan ke Premier League, ia akan kembali menjadi andalan utama Monaco dan Falcao diharapkan tidak membuang percuma kesempatan tersebut.
Menarik untuk melihat bagaimana nanti kami berkembang dari pertandingan ke pertandingan. Sensasi yang ada sangat bagus dan saya merasa senang disini. Saya hanya perlu bermain lagi karena dengan demikian, tubuh saya bisa cepat beradaptasi dengan ritme kompetisi yang cepat.

uggbootsshoessale.com kiu kiu Sumber: Sidomi