PSSI Bakal Diganti? Ini Penjelasan Imam Nahrawi

Lantas, apa kata Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi terkait wacana dibentuknya federasi baru itu?
Wah, kalau wacana itu (pembentukan federasi sepakbola baru) sudah lama. Masyarakat bola ini banyak macamnya. Ada yang minta dibentuk federasi baru, ada yang minta PSSI segera disuntik mati, macam-macam, papar Menpora beberapa waktu lalu.
Saya kira ini sebuah harapan bagi tata kelola sepakbola. Nah, pemerintah sesungguhnya ingin mengambil kebijakan yang lebih radikal lagi, tapi kita kan tahu PSSI memiliki aspek historis, lanjutnya.
Ada aspek sosiologisnya juga yang kita tidak bisa melupakan itu. Karenanya sebenarnya yang salah bukan organisasinya, tetapi orang-orangnya yang memang harus dibenahi dengan baik, beber kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kelahiran Madura ini.
Salah satu pihak yang mendesak agar PSSI dibubarkan dan diganti dengan federasi baru adalah Badan Sepak Bola Rakyat Indonesia (BASRI) melalui ketuanya, Eddy Sofyan. Saya prihatin dan kondisi ini harus berakhir. Ketika Kemenpora membekukan PSSI itu kan yang jadi persoalan adalah mental, dan pemerintah ingin adanya revolusi mental, tandasnya.
Caranya, buat federasi baru, federasi yang lama (PSSI) dibubarkan. Susun pengurus baru, ajukan ke FIFA! tegas Eddy Sofyan yang juga mantan pesepakbola nasional ini.

uggbootsshoessale.com keluaran togel sgp Sumber: Sidomi