PSS Sleman Perkasa di ISC-B 2016

Timdari Daerah Istimewa Yogyakarta ini dibesut oleh mantan pemain Timnas Indonesia, Seto Nurdiyantoro.
Di awal kami mengalami kendala soal lapangan dan membuat aliran bola tidak lancar, buka Seto Nurdiyantoro terkait laga PSS Sleman kontra Mojokerto Putera yang digelar di Stadion Gajah Mada Mojosari, Mojokerto, Jawa Timur, pada Minggu (14/8/2016).
Tetapi seusai mencetak gol, mereka mendapatkan kepercayaan diri dan bermain lebih lepas sehingga bisa mencetak gol-gol selanjutnya, lanjutnya.
Empat gol kemenangan Laskar Super Elang Jawa atas tuan rumah tercatat atas nama Dicky Prayoga (2 gol), Busari, dan Dave Mustaine. Saya salut sama mereka (Mojokerto Putera). Sebelum terjadinya gol pertama kami, mereka bermain luar biasa, puji Seto Nurdiyantoro terhadap lawan timnya.
Ada beberapa pemain potensial di sana. Mereka bukan tim jelek, mereka sedang membangun tim, jadi saya salut dengan mereka, tambah eks punggawa tim nasional Indonesia PSSI Primavera ini.
Sementara itu, pelatih PS Mojokerto Putera, Redi Suprianto, mengakui bahwa skuatnya memang tampil kurang maksimal sehingga kalah telak dari PSS Sleman. Tadi sudah saya antisipasi dengan melakukan tekanan setiap mereka membawa bola. Tetapi kami kecolongan dari di menit-menit awal, tuturnya.
Selain pemain belakang yang salah mengantisipasi serangan, gelandang kami juga tidak memberikan tekanan sehingga penyerang PSS Sleman dengan mudah mendapat bola, imbuh Redi Suprianto.

uggbootsshoessale.com keluaran togel sgp Sumber: Sidomi