PSM Makassar Ultimatum Luciano Leandro

Pelatih asal Brasil itu diberi waktu dalam lima laga awal di kompetisi Indonesia Soccer Championship Level A (ISC-A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 mendatang.
Jika penampilan Syamsul Chaeruddin dan kawan-kawan belum juga membaik, bukan tidak mungkin Luciano Leandro akan dipecat dan diganti dengan pelatih lain. Hal tersebut ditegaskan oleh
Kami memberi target poin di lima partai awal PSM. Kalau gagal dipenuhi, Luciano kami coret. Barusan saya katakan hal ini kepada Luciano dan dia tidak masalah, kata Munafri Arifuddin selaku CEO PSM Makassar beberapa waktu lalu.
Manajemen bakal lebih ketat mengawasi kinerja Luciano Leandro. Tapi, sepakbola adalah permainan tim. Selain pelatih, pemain juga harus introspeksi diri, lanjutnya.
Luciano Leandro sendiri tampaknya sudah siap apabila manajemen PSM Makassar mendepaknya dari kursi pelatih. Ia menyerahkan sepenuhnya keputusan atas posisinya kepada manajemen Pasukan Ramang.
Saya minta maaf. Saya serahkan keputusan kepada manajemen, termasuk kemungkinan saya diganti. Ini risiko pelatih, ucap pelatih yang pernah memperkuat PSM Makassar dan Persija Jakarta saat masih aktif bermain sebagai pesepakbola ini.
PSM Makassar memang tampil tak maksimal di beberapa laga ujicoba terakhir, termasuk saat bertanding di Trofeo Persija 2016 dan melakoni laga ujicoba segitiga melawan Persipura Jayapura serta Bali United di Makassar.

uggbootsshoessale.com kiu kiu Sumber: Sidomi