PSM Makassar Galau, Minta Luciano Leandro Lekas Datang

Sempat memberi angin segar kepada eks asisten pelatih Timnas Indonesia, Wolfgang Pikal, manajemen tim Juku Eja kini justru menghendaki Luciano Leandro. Pria asal Brasil eks pemain PSM Makassar itu diminta untuk segera datang.
Saya sudah menghubungi Luciano Leandro agar segera datang ke Makasar. Kami berharap pekan depan dia sudah menangani tim, ujar Sumirlan, Direktur PSM Makassar beberapa waktu lalu.
Padahal, sebelumnya Sumirlan memberi sinyal bahwa PSM Makassar akan menerima lamaran Wolfgang Pikal yang dinilai paling cocok untuk menukangi Syamsul Chaeruddin dan kawan-kawan.
Di sisi lain, Luciano Leandro pun sempat pasrah karena peluangnya terbilang tipis dengan munculnya nama Wolfgang Pikal. Itu hal biasa dalam sepak bola. Saya yakin manajemen PSM Makassar ingin memberikan yang terbaik buat tim, ucap Luciano Leandro belum lama ini.
Waktu itu, Pak Sumirlan (Direktur Klub PSM Makassar) juga meminta saya mencari pemain asing di Brasil. Semua sudah saya lakukan. Tapi, mungkin saya belum berjodoh dengan PSM Makassar, imbuhnya.
Ini sudah kehendak Tuhan. Itu artinya, saya ditakdirkan lebih fokus mengelola Hotel Makassar dan Liga Deportiva Macae di Brasil, lanjut Luciano Leandro.
Belum diketahui alasan PSM Makassar tiba-tiba berpaling lagi kepada Luciano Leandro setelah sebelumnya sempat memberikan sinyal akan memilih Wolfgang Pikal untuk menduduki jabatan pelatih Pasukan Ramang.

uggbootsshoessale.com omi Sumber: Sidomi