Posisi Siswanto Belum Aman

com / Gading Persada
BANTUL,suaramerdeka.com Meski berhasil memberikan kemenangan di laga perdana Dirgantara Cup 2017, posisi Siswanto Kancil sebagai pelatih sementara Persiba Bantul masih belum aman. Manajemen masih ingin melihat tangan dingin juru taktik asal Magelang itu dalam meracik skuat Laskar Sultan Agung.
Untuk Siswanto ini kan masih ajang pembuktian bagi dia. Setidaknya sampai selesai penyisihan grup apalagi bisa ke final, jelas Manajer Persiba Endro Sulastomo, Selasa (28/2).
Endro mengakui bahwa kemenangan atas Persikama Kabupaten Magelang tiga gol tanpa balas di penyisihan Grup 1 memberi nilai positif bagi Siswanto. Target kami di Dirgantara Cup tetap masuk final. Jadi bisa digunakan untuk melihat kemampuan Siswanto lagi, imbuh pria yang juga anggota DPRD Bantul tersebut.
Menurut Endro untuk penampilan perdana dengan hasil poin penuh sudah merupakan pencapaian maksimal. Apalagi Slamet Widodo cs terhitung belum lama berlatih dalam satu tim. Kelemahan mendasar hanya di stamina. Ya cukup dimaklumi karena belum latihan fisik, kata dia.
Adapun pelatih karteker Persiba Siswanto memilih bersabar mengenai statusnya yang tidak segera dipermanenkan oleh manajemen. Setidaknya hingga turnamen ini saya bersabar untuk status di pelatih, sambung Siswanto.
Menghadapi Mojokerto Putra di laga kedua Rabu (1/3) sore pun menjadi hukum wajib bagi Persiba untuk meraih kemenangan kedua jika ingin lolos ke semifinal. Namun, laga tersebut dipastikan berat mengingat Mojokerto Putra tampil ciamik di laga perdana mereka dengan menahan imbang 3-3 Persibo Bojonegoro. Padahal Mojokerto sempat tertinggal dua kali sebelum akhirnya memaksakan hasil imbang.
(Gading Persada / CN26)
Comments comments

HL 2017-02-28

Posisi Siswanto Belum Aman
Reviewed by Andika Primasiwi on
Feb 28.
Foto: suaramerdeka.com / Gading Persada BANTUL,suaramerdeka.com – Meski berhasil memberi
Foto: suaramerdeka.com / Gading Persada BANTUL,suaramerdeka.com – Meski berhasil memberi
Rating: 0

uggbootsshoessale.com keluaran togel sgp Sumber: SuaraMerdeka