Polandia Kini Bidik Kemenangan Atas Jerman!

Maka, kemenangan berikutnya akan membawa Polandia lolos ke babak berikutnya dan fakta bahwa lawan selanjutnya adalah Jerman tidak membuat Polandia gentar. Bahkan target tiga poin pun dicanangkan oleh pasukan Adam Nawalka.
Kemenangan melawan Irlandia Utara memang seperti melepaskan beban berat di pundak pasukan Polandia. Pasalnya, selama ini mereka dihantui hasil buruk di Euro dan satu gol Milik tadi menjadi kemenangan pertama yang bisa digapai oleh Polandia di turnamen ini.
Akan menjadi pertandingan yang sulit melawan Jerman, sama seperti ketika kami berjumpa Irlandia Utara tadi. Tapi kami sudah pernah berjumpa dengan mereka sebelumnya dan paham benar dengan kekuatan mereka. Kami akan mempersiapkan diri dengan memanfaatkan suasana bagus ini. Kami ingin tiga poin lagi! jelas Grzegorz Krychowiak alias G-ze-gosh Cri-ho-viack.
Jerman adalah tim unggulan dan kami menaruh rasa hormat yang besar pada mereka tanpa mengurangi tujuan kami mengalahkan mereka. Kami sekarang hanya berpikir soal Jerman yang akan menjadi lawan berat. Tidak ada pertandingan yang mudah. Kami harus bertarung dan berlari untuk meraih kemenangan.
Krychowiak sendiri terpilih sebagai pemain terbaik di laga Polandia vs Irlandia Utara semalam. Performanya di lini tengah memang menjadi satu aset yang krusial bagi Polandia, terlebih ketika akan menghadapi Jerman yang punya para gelandang berkelas macam Toni Kroos, Bastian Schweinsteiger, dan Sami Khedira.
Ini hanyalah permulaan karena kami yakin bisa lebih baik lagi. Tapi kami tidak boleh terlalu optimis dan harus mengambil selangkah demi selangkah. Kami akan tetap bermain sebagai sebuah tim. Semua pemain disini penting, tidak hanya Robert Lewandowski.

uggbootsshoessale.com kiu kiu Sumber: Sidomi