Persipura Hampir Pasti Gaet Emmanuel Kenmogne

Bomber asal Kamerun eks Persija Jakarta dan Persebaya ISL itu dinilai cocok untuk mengisi lini depan Tim Mutiara Hitam sepeninggal sang ikon, Boaz Solossa, yang hijrah ke Timor Leste.
Tinggal masalah administrasi kalau untuk Pacho. Kami baru menawarkan kontrak jangka pendek untuk turnamen, ungkap Rocky Bebena, Sekretaris Persipura Jayapura di Jakarta, Senin (7/3/2016).
Kami harus memastikan kompetisi bergulir supaya pemain dan klub sama-sama tidak rugi. Bila Pacho mau, kami siap memberi kontrak semusim untuk dia, lanjut Rocky Bebena.
Selain Emmanuel Kenmogne, Persipura saat ini sedang menyeleksi sejumlah pemain asing lainnya, seperti Mamadou El Hadji (bek asal Mali), Marcelo de Souza (striker asal Brasil), dan Paulo Diego Messias (gelandang asal Brasil).
Untuk pemain asing yang lain masih dalam tahap seleksi. Kami tidak mau asal-asalan mengontrak pemain asing. Tim pelatih sudah punya standar sendiri sesuai dengan target tim, tutur Rocky Bebena.
Untuk pemain asing asal Asia, Persipura tampaknya belum menjadikan hal itu sebagai prioritas. Yang jelas, Tim Mutiara Hitam saat ini sedang bersiap untuk tampil di turnamen Piala Bhayangkara 2016.
Tergantung kebutuhan pelatih bagaimana, papar Rocky Bebena.
Kalau memang belum butuh pemain Asia, kami juga tidak akan memaksa. Yang penting Persipuramemastikan pemain untuk turnamen terdekat, yakni Piala Bhayangkara, tegasnya.

uggbootsshoessale.com omi Sumber: Sidomi