Persib Resmi Gaet Michael Essien

CO.ID, JAKARTA — Ambisi klub salah satu klub besar Indonesia, Persib Bandung, mendatangkan pemain kelas dunia hari ini menjadi kenyataan. Maung Bandung dipastikan akan diperkuat bintang asal Ghana, Michael Essien.
Persib mengumumkannya tepat pada hari ulang tahun ke-84 yang jatuh pada Selasa (14/3) ini.
“Wilujeng sumping @MichaelEssien resmi jadi bagian keluarga besar #PERSIB PERSIBSalawasna #84thPERSIB,” tulis akun resmi Persib Bandung.
Pemain 34 tahun tersebut baru saja diperkenalkan oleh manajemen Maung Bandung di markas Persib. Essien akan mengenakan kostum Pangeran Biru dengan nomor lima. Nomor yang sama ketika ia kenakan selama sembilan tahun membela the Blues Chelsea.
Essien berstatus tanpa klub sejak tahun lalu. Klub terakhir yang dia bela adalah Panathinaikos dari Yunani. Ia hanya semusim di sana sejak 2015.
Sebelumnya Essien sudah malang melintang di berbagai klub raksasa Eropa. Selain Chelsea, ia pernah membela Olympique Lyon, Real Madrid, dan AC Milan.
Prestasi yang sudah ditorehkan Essien adalah dua gelar Liga Prancis dan Piala Prancis bersama Lyon. Dengan Chelsea ia pernah memenangkan dua Liga Primer Inggris, empat Piala FA, satu Piala Liga, dan satu Liga Champions.

uggbootsshoessale.com kiu kiu Sumber: Republika.co ID