Persib Gagal Juara, Dejan Antonic Kecam Wasit

Pelatih Persib, Dejan Antonic, pun menuding wasit Nuzur Fadillah yang memimpin pertandingan sebagai biang keladi kekalahan skuat asuhannya dari Arema.
Dari hati saya, saya kecewa banget karena satu orang (wasit) bikin sirkus dari pertandingan yang ini. Saya bilang ini wasit yang bikin masalah waktu di Bandung sama. Dia itu the most important man on the pitch, bukan pemain Arema dan Persib, tukas Dejan Antonic usai laga.
Kalau saya salah, kamu bisa hukum saya. Kalau pemain salah kamu bisa hukum mereka. Tapi kalau dia salah, kita selalu bilang bahwa dia itu manusia. Saya manusia sama, saya punya keluarga sama seperti dia. Tapi kenapa saya harus mengerti dia tapi dia tidak mengerti kita. Berapa dia bikin keputusan jadi masalah buat tim, keluhnya.
Saya minta maaf, kita semua jadi lebih baik mulai dari pelatih, pemain, penonton tapi minta maaf bahwa problem dari Indonesia adalah wasit, wasit di sini jelek banget, cecar pelatih asal Serbia ini.
Hal serupa juga diungkapkan oleh Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar. Tadi sangat kelihatan sekali wasit sangat tidak benar. Sudah jelas wasit paling butut, sudah diperingatkan tadi dan kenapa enggak diganti? ucapnya geram.
Nanti di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 wasit harus benar-benar disaring lagi, jangan asal pilih, harap Umuh Muchtar.

uggbootsshoessale.com kiu kiu Sumber: Sidomi