Persib Bandung Masih Butuh Marcos Flores

Persib dinilai masih membutuhkan tenaga gelandang asal Argentina itu di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2017 musim depan, terlebih untuk pertandingan tandang. Hal ini dikatakan oleh mantan playmaker andalan tim Maung Bandung, Yusuf Bachtiar.
Untuk pertandingan tandang, ada beberapa pemain yang sebenarnya bisa dipertahankan. Khusus untuk pertandingan tandang ini, saya melihat Marcos Flores pemain yang cukup bagus, tutur Yusuf Bachtiar yang memang berposisi sama dengan Marcos Flores saat masih bermain ini.
Jika nantinya Persib Bandung tetap melepas Marcos Flores, Yusuf Bachtiar cukup menyayangkan karena Persib harus mencari pemain yang mampu menjadi playmaker layaknya Firman Utina atau Makan Konate di skuad terdahulu.
Untuk inspirator tim, dia belum muncul. Kalau pun nanti tidak kembali bergabung, harus cari lagi yang seperti itu. Dulu, ada Firman Utina dan Makan Konate yang saat main di kandang dan tandang bisa sama bagusnya, papar Yusuf Bachtiar.
Jadi, komposisi di lini tengah ada Kim Jeffrey Kurniawan karena dia punya mobilitas tinggi, dan Hariono sebagai defender midfielder. Cari lagi satu pemain besar seperti Marcos Flores dan satu pemain sebagai inspirator tim, bebernya.
Marcos Flores sendiri telah berancang-ancang hengkang dari Persib karena ia merasa bukan menjadi pilihan utama pelatih Djadjang Nurdjaman lagi. Marcos Flores juga mengakui bahwa ia sudah dihubungi klub Indonesia lainnya.
Saya bukan lagi pilihan utama Persib untuk musim depan. Saya ingin mengucapkan terima kasih atas apa yang telah diperlihatkan tim sepanjang 2016. Tanpa mereka, saya tidak mungkin bisa melalui ini, tuturnya.

uggbootsshoessale.com keluaran togel sgp Sumber: Sidomi