Persib Bandung Bikin I Made Wirawan Bangga

Kiper asal Bali ini menyebut bahwa Persib adalah satu-satunya klub di Indonesia yang berani mengontrak pemainnya dengan durasi cukup lama di tengah kondisi persepakbolaan nasional yang masih dilanda konflik.
Yang pasti, saya dan teman-teman lain di Persib sangat bersyukur bisa dikontrak dua tahun langsung, ujar I Made Wirawan di Bandung beberapa waktu lalu.
Mungkin ini satu-satunya tim yang berani mengontrak langsung dua tahun di tengah persepakbolaan Indonesia yang tidak pasti. Di tim lain saya rasa belum ada, lanjutnya.
I Made Wirawan menambahkan, keberanian manajemen Persib memberikan kontrak selama dua tahun kepada para pemainnya menunjukkan bahwa tim Maung Bandung adalah klub yang stabil dalam hal finansial.
Langkah manajemen membuat kami tenang dan benar-benar memperhatikan pemain. Artinya, Persib menunjukkan sebuah tim yang sudah mapan dan bisa menghidupi diri sendiri, paparnya.
Mungkin manajemen punya program ke depan sehingga mereka berani mengontrak semua pemain rata-rata dua tahun, imbuh I Made Wirawan.
Persib masih dibilang memperhatikan pemain, buktinya kontrak pemain dua tahun meskipun ada syarat tertentu karena kondisi sepak bola saat ini dan kami semua memahami itu, sambungnya.
Penjaga gawang langganan Timnas Indonesia ini juga berharap konflik PSSI dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) segera selesai sehingga kompetisi bisa digelar kembali.
Kami ingin konflik PSSI dengan pemerintah cepat selesai sehingga kompetisi berjalan normal kembali dan kami juara lagi di kompetisi resmi nanti, pungkasnya.

uggbootsshoessale.com kiu kiu Sumber: Sidomi