Persib Bandung Akhirnya Menang, Djadjang Nurdjaman Lega

Meskipun hanya menang tipis dengan skor 2-1 atas Persiba Balikpapan, namun pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, sudah merasa lega.
Tidak mudah bermain setelah kalah beruntun dua kali. Tapi, saya senang pemain bisa bangkit setelah tertinggal satu gol dan membawa kemenangan, kata Djadjang Nurdjaman usai laga Persib Bandung vs Persiba Balikpapan yang dilangsungkan di Stadion Wibawa Mukti Bekasi, kemarin.
Kami jauh menguasai permainan dan menciptakan banyak peluang. Kami bisa cetak dua gol dan saya sampaikan selamat untuk pemain yang sudah bekerja keras, imbuhnya.
Bertindak sebagai tuan rumah di Bekasi, Persib memang sempat tertinggal oleh gol yang dicetak mantan pemainnya, Shohei Matsunaga. Namun, pasukan Maung Bandung bangkit di babak kedua dan akhirnya menang berkat gol Sergio van Dijk dan penalti Vladimir Vujovic.
Kelemahan kami masih terlihat dari finishing touch. Kita banyak peluang, tapi hanya dua yang bisa dikonversi. Itu barangkali pekerjaan rumah saya, kata Djadjang Nurdjaman.
Saya rasa itu pengaruh dari beban mental yang tinggi, sehingga pemain masih terburu-buru. Padahal kalau lebih tenang, hasilnya saya yakin akan berbeda, lanjutnya.
Saya senang dengan penampilan kami, karena walaupun di babak pertama kami tertinggal, kami tetap semangat dan kerja keras. Kami tahu ini penting sekali buat kami. Kami tak cukup dengan hasil seri, pungkas sang pelatih.

uggbootsshoessale.com omi Sumber: Sidomi