Pemain Ini Selamatkan Nyawa Kiper yang Pingsan

Penyerang Francis Kone menjadi pahlawan setelah berhasil menyelamatkan hidup penjaga gawang pemain lawan dalam pertadingan Liga Republik Cheska.
Kone membantu kiper Bohemians 1905, Martin Berkovec, yang pingsan setelah bertabrakan dengan pemain belakang Daniel Krch saat pertandingan memasuki menit ke-30 menit.
Kone yang berada di depan korban, langsung memberikan bantuan ketika melihat sang kiper terkapar tak berdaya. Ia dengan sigap menarik lidah koran yang sudah tertelan (tertarik masuk), dan menyelamatkan sang kiper. Aksi sang pemain mendapat pujian dari banyak pihak.

Striker Slovaco, Francis Kone (kostum biru), menolong kiper Bohemians 1905, Martin Berkovec.
Ternyata, aksi yang dilakukan penyerang asal Pantai Gading ini bukan sekali ini saja. Sudah empat kali dia menyelamatkan pemain yang sekarat di lapangan.
Ini yang keempat kali. Sekali di Thailand dan dua di Afrika. Saya selalu mengecek kondisi para pemain yang jatuh, untuk mengetahui lidah mereka tidak tertelan, kata dia seusai pertandingan.
Berkovec sudah menjalani pemeriksaan CT Scan di rumah sakit dan menghabiskan satu malam untuk observasi.
Setelah itu, kiper Bohemians 1905 itu mengunggah ke laman Facebook sebuah tulisan, Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Francis Kone yang menyelamatkan dan tindakan darurat di pertandingan hari ini. Saya sungguh senang untuk bantuannya dan saya sekali lagi menyampaikan terima kasih.

Gusti Lesek/JAS
The Sun

uggbootsshoessale.com kiu kiu Sumber: BeritaSatu