Paul Pogba Akui Tak Tertarik Pada Wanita!

Namun, bukan berarti bahwa gelandang Manchester United itu adalah seorang gay melainkan situasi itu hanya diinginkannya saat masih mulai menempuh karir di sepakbola profesional.
Dikisahkan Pogba bahwa ketika masih muda usahanya untuk menjadi seperti sekarang ini tidaklah mudah. Selain karena harus berurusan dengan masalah ekonomi, Pogba juga mengakui bahwa masa mudanya hanya dipenuhi dengan urusan sepakbola, termasuk bermain lima lawan lima di samping flat yang ia tempati bersama saudaranya. Bahkan karena terlalu fokus untuk menjadi pebola, Pogba mengakui jika dirinya tak sempat memikirkan bagaimana mendekati seorang wanita.
Keluarga saya selalu memberikan bantuan pada saya. Saya memiliki orang-orang yang selalu mendorong saya untuk menjadi yang terbaik karena ayah saya pernah menjadi pemain dan pelatih pada masa lalu. Tapi saya tidak lahir dengan banyak hal mewah. Saya tumbuh di flat bersama kakak dan sepupu saya dan saya tidur seranjang dengan kakak saya. Tidak mudah memang dan oleh karenanya saya ingin berbuat sesuatu untuk mengubah itu semua, terang Pogba.
Saya pun dahulu tidak terlalu tertarik dengan wanita karena fokus saya hanya sepakbola. Saya hanya menikmati saat-saat bermain bola. Ada pertandingan lima lawan lima di samping flat dan saya selalu mengikutinya. Semua hanya tentang sepakbola dan saya ingin menjadi pemain profesional. Saya tidak mau menjadi yang lain selain pesepakbola.
Pada akhirnya, kerja keras Pogba memang berbuah hasil. Gagal di masa muda bersama United, Pogba muncul menjadi seorang bintang ketika membela Juventus yang pada akhirnya membuat United harus mengeluarkan dana yang lebih besar untuk membelinya lagi dari tim asal Italia tersebut.
Kini, Pogba diharapkan bisa membimbing United untuk kembali berjaya seperti di masa lalu. Sejak ditinggal oleh Sir Alex Ferguson dan juga kepergian para pemain bintang macam Rio Ferdinand, Nemanja Vidic, Ryan Giggs, Paul Scholes, hingga Patrice Evra, United memang kehilangan tajinya sebagai salah satu klub besar di Inggris maupun di dunia.

uggbootsshoessale.com keluaran togel sgp Sumber: Sidomi