Patrick Cruz Dos Santos Ingkar, Persib Bandung Kecewa

Persib pun kecewa berat dan berencana menuntut agen striker asal Brasil yang pernah menjadi andalan Mitra Kukar tersebut.
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, menyebut biang keladi batal bergabungnya Patrick Cruz Dos Santos adalah sang agen yakni Nelson Sanchez. Umuh Muchtar berang karena pihaknya sudah memberikan uang muka kepada agen tersebut.
Takutnya dari agennya belum dikasihkan uang kepada Patrick Cruz Dos Santos, makanya saya urusannya dengan agen. Tapi kita akan tuntut dulu karena ada uang transferan, kata Umuh Muchtar beberapa waktu lalu.
Jika masalah ini diadukan kepada AFC atau FIFA, maka Patrick Cruz Dos Santos terancam terkena sanksi. Tapi dia (Nelson Sanchez) bisa berbuat rugi sendiri, kalau kita tuntut akibatnya Patrick Cruz Dos Santos enggak bisa main di sana, tukas Umuh Muchtar.
Tapi kita sekarang punya masalah dengan agen, bukan pemain, imbuh pria yang akrab disapa Pak Haji ini.
Patrick Cruz Dos Santos sendiri sudah meminta maaf kepada seluruh elemen Persib Bandung. Pak Umuh Muchtar dan semua Bobotoh pendukung Persib, melalui video ini saya meminta maaf dan menjelaskan seluruh situasi mengapa saya tidak bisa membela Persib Bandung untuk musim 2017, ucapnya melalui video di Instagram.
Semua orang yang terlibat sangat berkesan dan baik. Dengan berat hati saya harus memutuskan ini. Mudah-mudahan suatu hari saya bisa bermain untuk Persib Bandung, pungkas pemain yang musim lalu merumput di Liga Super Malaysia ini.

uggbootsshoessale.com kiu kiu Sumber: Sidomi