Neymar Cetak 100 Gol Untuk Barcelona, Luis Enrique: Semoga Sampai 1000!

Rekor yang sangat cepat, mengingat posisi Neymar yang bukan mesin gol utama Barca. Dan belum apa-apa, Luis Enrique sang pelatih Barca sudah menantang Neymar. Ia berharap sang winger internasional Brazil itu menambah 900 gol lagi sehingga bisa mencetak 1000 gol untuk klub Catalan.
Neymar tepat mencetak 100 gol untuk Barcelona, berkat aksinya saat melawan Granada di Los Carmenes. Dalam laga di jornada 29 itu, Neymar sukses memperdaya kiper Guillermo Ochoa di menit terakhir untuk kemenangan 1-4 Barca. 100 gol yang dikemas Neymar, dicetak sang mantan pemain Santos dalam 177 pertandingannya sejak bergabung ke Barca pada musim panas 2013.
Berkat gol ini, Neymar masuk dalam jajaran pemain Brazil yang mampu menorehkan 100 gol atau lebih untuk klub Catalan. Tidak banyak yang bisa melakukannya, hanya Rivaldo dan Evaristo sebelumnya. Sebagai catatan, sepanjang musim ini, Neymar mampu mengemas total 15 gol di semua kompetisi. Meski awalnya tersendat di putaran pertama, gol di putaran kedua ini mengalir lancar.
Soal raihan 100 gol ini, Neymar mengucapkan, Saya bahagia dengan kemenangan ini (melawan Granada) karena itulah yang terpenting. Saya bersama yang lain; karena semuanya penting. Tapi, gol terbaik saya dari seluruhnya (100 gol saat ini untuk Barcelona) adalah gol pertama di Piala Super.

Gol yang dimaksud Neymar adalah tandukannya di Piala Super Spanyol yang mengantarkan skor imbang 1-1 melawan Atletico Madrid di Vicente Calderon. Berkat gol tersebut, Barca menang agresivitas gol tandang atas ATM, dan berhak meraih gelar.
Dan setelah Neymar mencetak 100 gol, pelatih Luis Enrique punya cara tersendiri untuk mendukungnya. Lucho berharap, akan ada ratusan gol lagi yang dibuat Neymar untuk Barca.
Ia memiliki deretan angka yang menunjukkan dirinya adalah pesepakbola yang buas. Dia salah satu pemain yang tidak bisa dikendalikan (lini belakang lawan); perekrutannya oleh Barca adalah keputusan hebat. Saya harap ia mencetak 900 gol tambahan, sehingga kita bisa terus melihatnya di Barcelona sekian tahun lagi.

uggbootsshoessale.com omi Sumber: Sidomi