Nasir Sempat Hilang Ingatan Akibat Gegar Otak di Final Piala Presiden

com – Keberhasilan Arema FC merengkuh gelar Piala Presiden 2017, urung dinikmati dengan sukacita oleh salah satu penggawanya, Nasir. Pasalnya, pemain muda asal Tuban ini sempat kehilangan hingatan akibat mengalami gegar otak ringan pada pertandingan final melawan Pusamania Borneo FC di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (15/3).

Nasir bahkan sempat linglung serta tidak ingat mengenai kondisinya sekalipun bermain di tengah lapangan. Dia lupa bagaimana bermain pasca bertabrakan dengan pemain PBFC, Kunihiro Yamashita pada menit ke-21. “Saya sempat tidak ingat apapun. Termasuk sisa pertandingan setelah tabrakan itu,” ujar Nasir.

Menurutnya, tabrakan itu pula yang membuatnya tidak bisa menikmati selebrasi kemenangan Arema. Dia hanya terlihat duduk di bench, termasuk ketika sesi pengalungan medali oleh Presiden RI, Joko Widodo. “Yang saya rasakan sangat pusing. Mungkin efek tabrakan, bahkan saya seperti orang bingung,” ungkap dia.

Hal itu terus berlanjut sampai di ruang ganti pemain. Saat kawan-kawannya masih bereuforia, dia hanya terdiam di salah satu ruangan. Bahkan dia terlihat sangat tidak berminat untuk berfoto-foto. Sampai akhirnya Sekretaris Tim, M. Taufan meminta Malang Post (Jawa Pos Group) untuk memotret Nasir dengan trofi yang diraih Arema. “Saya masih bingung,” ucap Nasir.
Menurut dokter tim Arema, dr. Yudhis Ageng, mantan pemain Persatu Tuban itu mengalami gegar otak ringan setelah bagian tekuk lehernya bertabrakan. Hal itu membuatnya sedikit lupa akan kejadian yang dia alami. “Hanya sesaat saja, ketika rasa sakit dan pusing itu hilang berangsur-angsur normal,” ungkapnya.
Bahkan, menurut Yudhis, Nasir sempat tidak mengingat dirinya bermain sampai pada saat water break babak pertama. Padahal, usai tabrakan itu, dirinya masih beberapa kali mengancam lini belakang PBFC. “Sekarang kondisinya sudah bagus. Itu namanya gegar otak ringan dan risiko ketika bertabrakan di area kepala,” papar dia.
Sementara itu, Nasir sendiri terus bermain sampai akhir babak pertama. Di babak kedua, Nasir diputuskan untuk diganti. Selain faktor strategi juga karena masalah tabrakan yang membuatnya mengalami lupa ingatan beberapa saat. (ley/jon/ira/JPG)

#nasir
#arema fc
#piala presiden 2017

Paling Lambat 19 Maret Timnas U-19 Gelar TC di Jakarta

Berikutnya
Anaknya Juara All England, Ini Tanggapan Ayah Marcus Fernaldi Gideon

Rekomendasi Untuk Anda

Paling Lambat 19 Maret Timnas U-19 Gelar TC di Jakarta

PSM Ikhlaskan Maitimo Pergi, Tapi dengan Satu Syarat

Masa Depan Yamashita di PBFC Masih Mengambang

Soal Besaran Investasi untuk Persija, Ini Kata Gede Widiade

Media Ternama Eropa Ramai-ramai Beritakan Kepindahan Essien ke Persib

FP Akui Sulit untuk Rayu Investor Tangani Persija

uggbootsshoessale.com keluaran togel sgp Sumber: JawaPos