Milomir Seslija Sebut Pemain Arema ini Mirip Gattuso

Bahkan, Milomir Seslija menilai salah satu pemain Arema itu berkualitas setara dengan Gattuso, mantan anggota skuat tim nasional Italia, yang kini telah gantung sepatu dan melanjutkan karier sebagai pelatih.
Gelandang tim Singo Edan yang dimaksud Milomir Seslija sekelas dengan Gattuso adalah Hendro Siswanto. Dia pemain yang setara dengan Gennaro Gattuso, tandas pelatih asal Bosnia-Herzegovina ini di Malang beberapa waktu lalu.
Punya tenaga, badan berotot, dan mobilitas tinggi. Setiap tim butuh pemain tipikal seperti itu, imbuh Milomir Seslija.
Hendro SiswantoHendro Siswanto sendiri tidak ingin terlalu terbuai dengan pujian yang dilontarkan pelatihnya tersebut. Pesepakbola kelahiran Tuban, Jawa Timur, pada 12 Maret 1990, ini hanya ingin selalu tampil maksimal untuk Arema Cronus.
Saya tidak tahu komentar pelatih (Milomir Seslija) tentang saya mirip Gattuso. Yang jelas, saya hanya ingin terus bermain lebih bagus saja, tandas Hendro Siswanto.
Gennaro GattusoGennaro Gattuso adalah mantan gelandang andalan AC Milan yang cukup lama menghuni skuat Rossoneri, yakni dari musim 1999 hingga 2012. Sebelumnya, pemain yang dikenal dengan gaya kerasnya ini pernah memperkuat Perugia, Glasgow Rangers (Skotlandia), dan Salernitana. Kini, ia menjadi pelatih salah satu klub di Italia, yakni Pisa.

uggbootsshoessale.com omi Sumber: Sidomi