Michael Carrick Layak Bertahan di Manchester United

Benar bahwa eks pemain Tottenham Hotspur tersebut sudah dimakan usia, namun performanya diatas lapangan tidak terlalu menunjukkan bahwa ia sudah berusia 35 tahun.
Setidaknya dalam dua tahun terakhir ini masa depan Carrick di Old Trafford terus digoncang. Bukan karena permainannya yang menurun, namun faktor usia membuat wacana bahwa Carrick akan ditendang terus menggema. Apalagi United sudah kedatangan sejumlah gelandang berbakat yang lebih muda macam Paul Pogba, Ander Herrera, atau Marouane Fellaini.
Jelang digulirkannya musim depan, Carrick memang akan berusia 36 tahun yang merupakan usia yang sudah cukup uzur untuk pemain sepakbola. Namun bagi Robson, usia sebenarnya tidak terlalu berpengaruh selama sang pemain masih memiliki gairah tinggi dalam bermain sepakbola seperti yang ditunjukkan Francesco Totti, Gianluigi Buffon, atau John Terry.
Dengan usianya saat ini, saya rasa kontribusi dan peran Michael di dalam tim masih sangat bagus. Saya sama sekali tak terpengaruh dengan usianya karena bermain sepakbola adalah tentang bagaimana kemauan pemain tersebut ketika bermain, terang Robson.
Jadi menurut saya, Michael pantas mendapatkan tambahan kontrak setahun lagi dari klub. Dan di sisi lain, saya rasa pihak klub bisa dengan mudah meluluskan hal tersebut.
Carrick sendiri bergabung dengan United dari Spurs pada 2006 lalu. Dan pada akhir musim nanti, ia akan mendapatkan sebuah pertandingan testimonial yang tentunya diharapkan oleh fans United bukan merupakan pertandingan perpisahan bagi Carrick.

uggbootsshoessale.com kiu kiu Sumber: Sidomi