Menpora: Timnas Jangan Mau Diatur Mafia Sepakbola!

Para pemain timnas, kata Menpora, harus bermain sepenuh hati demi bangsa dan negara.
Mereka harus berikrar sekaligus bersumpah untuk memberikan yang terbaik kepada Indonesia melalui prestasi di Piala AFF 2016, tandas Imam Nahrawi di Jakarta beberapa waktu lalu.
Jangan lagi mau diatur-atur oleh mafia internasional. Harus dibuktikan ini lho Indonesia bisa tampil maksimal. Kalah atau menang urusan biasa. Tetapi, kalau sebelum bertanding sudah dianggap kalah itu yang tidak boleh, tegasnya.
Terkait Kongres Pemilihan PSSI yang rencananya akan diselenggarakan pada 10 November 2016 mendatang di Ancol, Imam Nahrawi menegaskan bahwa Kemenpora tidak akan memberikan bantuan dana karena ketidakpatuhan PSSI kepada pemerintah terkait lokasi digelarnya kongres yang sempat menjadi polemik.
Sebetulnya pemerintah sudah menyiapkan anggaran untuk kongres saat itu, tetapi mereka (PSSI) tidak nurut dengan kemauan pemerintah. Waktu itu anggarannya mencapai Rp 4 miliar. Namun mereka maju-mundur untuk pelaksanaannya, ungkap Menpora.
Hubungan PSSI dan Menpora memang sempat kembali menghangat dengan adanya perbedaan kehendak mengenai lokasi digelarnya kongres PSSI. Menpora ingin di Yogyakarta, sementara PSSI ngotot di Makassar.
Akhirnya, setelah berkonsultasi dengan konfederasi sepakbola dunia atau FIFA, diputuskan kongres digelar di Jakarta pada 10 November 2016 dan pemerintah tidak akan memberikan bantuan dana.

uggbootsshoessale.com kiu kiu Sumber: Sidomi