Menpora Kepada Timnas: Berikan yang Terbaik untuk Merah Putih!

Menpora menyampaikan pesan kepada seluruh elemen timnas agar memberikan yang terbaik untuk Merah Putih, untuk bangsa dan negara.
Saya senang dan bangga melihat penampilan pasukan Merah Putih yang akhirnya membawa hasil yang memuaskan dengan lolos ke babak semifinal setelah pada pertandingan mengalahkan Singapura dengan skor 2-1, kata Imam Nahrawi beberapa waktu lalu.
Saya ingin tren kemenangan dan hasil positif ini terus menjadi kabar baik bagi kebangkitan sepakbola Indonesia, imbuh menteri yang juga kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini.
Teruslah bermain fokus, kuatkan tim, bulatkan tekad, dan niat menjadi yang terbaik untuk Merah Putih! pesan Menpora.
Perjuangan Timnas Indonesia menuju semifinal di Piala AFF 2016 memang cukup berat. Di pertandingan pertama, Boaz Solossa dan kawan-kawan digasak Thailand dengan skor 2-4, kemudian menahan imbang tuan rumah Filipina 2-2, dan akhirnya menang atas Singapura di laga penentuan dengan skor tipis 2-1.
Kepastian lolosnya Indonesia ke semifinal juga tertolong dengan gagalnya Filipina meraih kemenangan dari Thailand. The Azkals bahkan harus mengakui keunggulan sang juara bertahan dengan skor 0-1 berkat gol tunggal yang dicetak oleh Sarawut Masuk beberapa menit jelang pertandingan berakhir.
Dengan demikian, Thailand yang sebelum laga kontra Filipina sudah memastikan lolos ke semifinal akan didampingi Indonesia dari Grup A. Sementara di Grup B, baru Vietnam yang sudah lolos, satu tiket ke semifinal tersisa akan diperebutkan oleh Malaysia dan Myanmar.

uggbootsshoessale.com kiu kiu Sumber: Sidomi