Menangkan Jerman di Laga Terakhirnya, Ini Komentar Podolski

Lukas Podolski mengatakan bahwa performa terakhirnya bagi tim Jerman seperti sebuah film yang besar. Ia mencetak gol kemenangan Jerman atas Inggris dalam laga terakhirnya dalam karir internasionalnya.
Striker berusia 31 tahun itu telah mencatat 130 penampilannya bersama tim Jerman dan juga menjadi laga terakhirnya. Gol tunggalnya di babak kedua pun memastikan Jerman menang 1-0 atas Inggris di Signal Iduna Park, Kamis (23/3/2017) dini hari WIB .
Podolski sempat mendapatkan presentasi dan memberikan salam perpisahan kepada fans Jerman. Ia pun menyebut bahwa gol tendangan kaki kirinya adalah berkat dari Tuhan dan merasa bangga telah 13 tahun membela timnas Jerman.
“Ini seperti sebuah film besar,” kata Podolski kepada ARD. “Kami menang 1-0 dan saya mencetak gol.”
“Saya tahu saya memiliki kaki kiri yang mungkin berkat kepada saya oleh Tuhan, atau seseorang di sana, dan saya selalu bisa mengandalkan itu. Saya bangga ini adalah 13 tahun terakhir.
“Dari suasana di stadion Anda bisa melihat hubungan saya dengan orang-orang dari Cologne. Ada sedikitnya 30.000 orang dari Cologne di stadion. Ini membuat Anda merinding.”
“Saat itulah Anda tahu di mana rumah Anda, dan bahwa Anda telah melakukan banyak yang baik, juga di luar lapangan. Itu membuat saya merasa sangat bangga,” tukas Podolski. (Scoresway)

uggbootsshoessale.com kiu kiu Sumber: Suara.com