Menang Besar atas PS Sumbawa Barat, Persela Belum Teruji

com Persela Lamongan berhasil mengalahkan PS Sumbawa Barat dengan skor telak 4-0, dalam pertandingan uji coba yang digelar di Stadion 17 Desember, Mataram, Minggu (2/4/2017) sore.
Meski berstatus tamu, Persela Lamongan terlalu tangguh bagi tuan rumah. Persela bahkan sudah mampu unggul pada saat pertandingan berjalan dua menit melalui aksi penyerang asal Brasil, Ivan Carlos.
Tandukan Samsul Arifin memanfaatkan umpan lambung Eka Ramdani pada menit ke-45, membuat skor berubah 2-0 untuk keunggulan tim Laskar Joko Tingkir sekaligus menutup babak pertama.
Memasuki interval kedua, Persela yang tampil lebih agresif mampu menambah pundi golnya melalui eksekusi penalti Samsul Arif. Hadiah penalti diberikan wasit pada menit ke-67 seusai Ivan Carlos dilanggar pemain PS Sumbawa Barat di area terlarang.
Tidak cukup dengan raihan tiga gol, Laskar Joko Tingkir kembali beraksi. Kali ini melalui eksekusi tendangan bebas Eddy Gunawan dari jarak sekitar 20 meter, mengubah skor menjadi 4-0 pada menit ke-73.
Keunggulan 4-0 bagi Persela Lamongan ini bertahan hingga wasit meniup peluit panjang, tanda berakhirnya pertandingan.
Saya selalu memasang pemain yang paling siap. Tentu semua pemain ingin memberikan yang terbaik, ucap pelatih Persela Herry Kiswanto, seperti dilansir di laman resmi klub.
Pelatih yang akrab disapa Herkis itu sebelumnya sudah sempat menyatakan bahwa dirinya menghendaki ada uji coba susulan selepas menghadapi PS Sumbawa Barat.
Selepas berpartisipasi pada Piala Presiden 2017, tercatat anak asuhan Herkis baru melakoni tiga kali uji coba. Dua agenda sebelumnya adalah sewaktu ditahan imbang 1-1 Persatu Tuban di Stadion Surajaya dan menang 2-0 atas Persip Pekalongan.
Konsolidasi antarpemain harus lebih ditingkatkan. Soalnya, tim kami belum teruji sepenuhnya. Saya ingin ada lagi pertandingan uji coba setelah lawan PS Sumbawa Barat, kata Herkis.

uggbootsshoessale.com keluaran togel sgp Sumber: Kompas.com