Memphis Depay (Four Four Two)

Pemain yang kini merumput bersama Olympique Lyon ini kembali menjelma sebagai pemain hebat.

Pemain 23 tahun tersebut membuktikan kehebatannya dengan memborong dua gol saat Lyon kalahkan Toulouse empat gol tanpa balas di rumah sendiri, pada lanjutan pekan ke-29 Ligue 1, Minggu (12/3).

Namun yang membuat laga menjadi lebih terkesan karena mantan punggawa PSV Eindhoven itu mencetak gol indah dari setengah lapangan. Itu adalah gol kedua yang dicetak Depay pada menit ke-82.

Atas gol indah, banyak pihak yang menggangap gol itu seperti yang dilakukan legenda MU, David Beckham, saat melawan Wimbledon pada 1996 silam. Kendati demikan, Depay enggan disejajarkan dengan legenda Inggris tersebut.

Saya bukan David Beckham. Saya enggan membandingkan diri dengan legenda tersebut, kata Depay kepada Canal , seperti dilansir dari Four Four Two, Senin (13/3).

Depay yang merupakan pemain berkebangsaan Belanda, menambahkan, tidak menyangka dirinya mampu mengukir gol indah dan mengklaim gol itu menjadi yang paling berkesan dan terbaik, yang pernah dicetak sepanjang kariernya.

Saya tidak melihat bola masuk, saya hanya melihat seiisi stadion menggila. Saya Pikir sudah menctak gol terbaik dalam hidup. Saya sangat senang karena tim telah meraih kemenangan penting, tandasnya.

uggbootsshoessale.com keluaran togel sgp Sumber: Analisa