Marcos Flores Sudah Mulai Paham Karakter Persib

Menurut pemain asal Argentina ini, Persib memiliki karakter cepat di lini serangnya sehingga ia harus bisa memberikan umpan yang matang bagi para pelari cepat Persib.
Saya butuh Atep, Tantan, dan Febri Hariyadi. Jika mereka berlari ke depan, saya bisa kirimkan bola kepada mereka, tapi tanpa para pelari seperti mereka, Anda tak akan miliki pengumpan yang baik, ungkap Marcos Flores beberapa waktu lalu.
Antara saya dan Febri Hariyadi sudah cukup banyak bicara dan menerapkannya dalam latihan. Hasilnya, beberapa peluang dan gol terjadi, lanjutnya.
Xavi (Hernandez, eks Barcelona), gelandang terbaik di dunia pernah bicara: hal yang terpenting ketika memberikan bola ke depan adalah para pemain yang berlari ke arah itu, papar mantan pemain klub A-League Australia, Adelaide United, ini.
Jelang melawat ke kandang PSM Makassar, Marcos Flores yakin Persib Bandung bisa membawa pulang poin. Kemarin memang kami kurang bugar, dan itu sudah kita evaluasi, ujarnya.
Mereka (PSM Makassar) main cepat dan keras, harus kami imbangi dengan kebugaran para pemain. Saya rasa perjalanan dari Bandung ke Makassar tak memakan jarak yang jauh. Ini hanya dua jam, imbuh Marcos Flores.
Kami semua harus saling mengerti. Tujuan utama saya adalah untuk membuat teman-teman paham bagaimana saya bermain. Tim ini akan bekerja lebih baik jika bermain seperti itu, bukan hanya berlari, tapi juga harus berpikir menciptakan gol, pungkasnya.

uggbootsshoessale.com kiu kiu Sumber: Sidomi