Maradona Sebut Dybala adalah Sebuah Fenomena

CO.ID, TURINLegenda Argentina, Diego Maradona menyebut striker Juventus, Paulo Dybala sebagai sebuah fenomena dalam sepak bola. La Joya saat ini menjelma sebagai salah satu bintang Bianconeri sejak didatangkan dari Palermo musim panas 2015 lalu. Dybala disebut sebagai salah satu pemain besar dunia saat ini.
Maradona mengaku sudah melihat bakat Dybala sejak bermain di akademi sepak bola. Dia hanya perlu memainkan pertandingan sebanyak mungkin, tapi dia akan mendapatkannya karena dia sebuah fenomena, ungkap Maradona dikutip dari Football Italia, Kamis (30/3).
Maradona menilai, Dybala masih butuh waktu untuk beradaptasi bermain dalam liga sepak bola tertentu. Pemain berusia 23 tahun dinilai terlalu bermain cepat untuk level sepak bola Italia. Namun, Maradona optimistis Dybala mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya dan terus meningkat.
Bahkan, Maradona menyebut Dybala sudah selevel dengan bintang Argentina lainnya seperti Lionel Messi maupun Sergio Aguero. Dia sudah berada pada level pemain seperti (Lionel) Messi, (Gonzalo) Higuain dan (Sergio) Aguero, ujar dia.
Maradona yang pernah membesarkan klub Napoli mengaku Messi masih yang terbaik dibandingkan tiga striker Argentina itu. Namun, ketiganya (Higuain, Aguero, dan Dybala) berada pada level pemain hebat dengan karakternya masing-masing. Higuain misalnya tidak memiliki kemampuan kaki sebagus Messi dan Dybala. Namun, striker andalan Juventus itu akan terus mencetak gol untuk Si Nyonya Tua. Higuain akan tetap mencetak gol, tapi Dybala akan terus berkembang, ujar Maradona.

uggbootsshoessale.com keluaran togel sgp Sumber: Republika.co ID