Manuel Pellegrini Buka Peluang Melatih di Liga Italia

Manajer asal Chile itu ingin melatih di Serie-A untuk menambah pengalamannya musim depan dan hal tersebut bisa menjadi satu kabar bagus bagi klub yang ingin mendapatkan pelatih berkualitas seperti Pellegrini.
Kontrak Pellegrini di City memang harus dipotong satu tahun demi mengakomodasi kedatangan Pep Guardiola. Mengetahui akan ada satu pelatih hebat yang menganggur musim depan, tentu saja ada beberapa klub yang langsung pasang kuda-kuda untuk mengontrak Pellegrini. Dari Serie-A, AC Milan dikabarkan menjadi tim yang berminat pada Pellegrini.
Saya akan senang jika bisa melatih di Serie-A. Akan menjadi satu tambahan pengalaman yang bagus jika saya bisa kesana, ujar Pellegrini.
Diantara klub besar di Italia memang hanya Milan saja yang berpotensi melakukan pergantian pelatih. Namun Pellegrini mengaku tidak menutup kemungkinan untuk membesut tim yang sedang berkembang karena baginya itu bisa menjadi tantangan tersendiri. Sebagai contoh, ia pernah melatih Malaga beberapa waktu lalu karena mereka memiliki proyek yang bagus.
Saya tengah mencari proyek baru yang membuat saya bisa melakukan pekerjaan. Dalam hidup, saya tidak pernah menghindar dari tantangan. Ketika saya memilih Malaga, ada banyak klub yang lebih besar yang menawarkan uang lebih banyak, tapi saya memutuskan memilih Malaga dan membawa mereka ke Liga Champions.
Tentunya akan menarik dimana musim depan Pellegrini akan berlabuh. Eks pelatih Villarreal itu juga sudah menyatakan bahwa ia tak menutup kemungkinan untuk balik ke Liga Spanyol musim depan.

uggbootsshoessale.com kiu kiu Sumber: Sidomi