Makassar Tetap Bersiap Jadi Tuan Rumah KLB PSSI

Bahkan, persiapan untuk kongres PSSI itu sudah hampir mencapai 90 persen.
Alhamdulillah, sejauh ini persiapan Makassar sebagai tuan rumah sudah hampir 90 persen. Kami masih punya waktu tiga pekan lebih untuk merampungkannya, kata pelaksana tugas Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) Sulawesi Selatan, Alwi Kattu, beberapa waktu lalu.
Kami sudah menerima undangannya. Dalam undangan tertulis lokasi Kongres PSSI tetap di Makassar. Surat undangan ini membuat kami lebih yakin Makassar bakal jadi lokasi kongres, lanjutnya.
Kami tidak ingin berpolemik soal itu (perdebatan mengenai lokasi KLB PSSI). Yang pasti, kami sudah menerima undangan dari PSSI dan tugas kami selaku tuan rumah menyiapkan segala sesuatunya agar pelaksanaan Kongres Pemilihan PSSI berjalan lancar dan aman, tandas Alwi Kattu.
Seperti dikabarkan sebelumnya, Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) mengusulkan agar KLB PSSI digelar di Yogyakarta, sementara dari pihak PSSI tetap ngotot ingin kongres diselenggarakan di Makassar.
Saat ini, PSSI sedang menjalin komunikasi dengan pihak Kemenpora untuk mencari jalan keluar tentang persoalan tersebut. Saya sedang berkomunikasi dengan Pak Gatot (Dewa Broto, juru bicara Kemenpora), seperti apa ini ke depannya, kata Sekjen PSSI, Azwan Karim.
Untuk ke depannya kita tunggu komunikasi dengan pihak Kemenpora, saya dan juga Exco serta Pak Hinca (Panjaitan, Acting President PSSI) sedang berkomunikasi dengan intens supaya bisa mencari jalan tengah, tutupnya.

uggbootsshoessale.com keluaran togel sgp Sumber: Sidomi