Luiz Adriano Beber Alasan Gagal Gabung Jiansu Suning

Alhasil, striker asal Brazil itu akan tetap membela AC Milan setidaknya hingga akhir musim ini. Lantas, apa penyebab kolapsnya transfer Adriano?
Banyak yang mengatakan bahwa kegagalan transfer tersebut adalah karena sang pemain meminta gaji yang kelewat mahal pada klub China tersebut. Namun hal tersebut ternyata dibantah sendiri oleh sang pemain yang mengatakan bahwa masalah sebenarnya adalah pada klub Jiangsu itu sendiri.
Tidak benar apa yang mereka katakan (soal besarnya permintaan gaji Adriano). Saya tidak meminta banyak uang ketika saya datang di China. Faktanya, gaji saya disana belum dapat dipastikan. Mereka tidak mau memasukkan angka pasti dalam kontrak dan saya tidak suka cara itu. Itulah yang menyebabkan saya batal bergabung dengan Jiangsu Suning, jelas Adriano.
Di satu sisi, Milan bisa merasa senang karena stok striker mereka hingga akhir musim nanti masih terjaga. Namun jika melihat dari sudut pandang finansial, Milan jelas merugi karena sebelumnya Jiangsu bersedia membayar transfer 14 juta euro. Artinya, Milan akan untung banyak karena ketika membeli Adriano dari Shakhtar Donetsk lalu hanya mengeluarkan uang 8 juta euro.
Sayangnya meski datang dengan harga mahal dan mendapatkan predikat sebagai salah satu striker tajam di Eropa, Adriano gagal beradaptasi dengan cepat di Serie-A. Musim ini ia hanya bermain 17 kali dan akhir-akhir ini hanya turun sebagai pemain pengganti saja. Mengenai jumlah gol, striker berusia 28 tahun itu baru mencetak tiga gol saja.
Kini, Adriano harus bekerja lebih keras untuk bisa mendapatkan menit bermain lebih banyak. Pasalnya selain harus bersaing dengan Carlos Bacca dan MBaye Niang, saat ini juga sudah ada Mario Balotelli yang telah sembuh dari cederanya.

uggbootsshoessale.com omi Sumber: Sidomi