Lionel Messi: Barcelona Ingin Real Madrid Tanpa Mahkota Musim Ini

Los Blancos di satu sisi memang bisa meraih dua gelar, tetapi di sisi lain, bisa pula menutup musim dengan tangan kosong. Pasalnya, di Liga Spanyol ada Barcelona, sementara di Liga Champions ada Atletico Madrid.
Disampaikan Lionel Messi kepada ESPN, Jelas orang-orang di sini, di Barcelona, selalu ingin Real Madrid mengakhiri musim dengan tangan hampa (tanpa gelar), selalu demikian. Begitu pula musim ini. Jadi, ada final Liga Champions dan dua tim besar Madrid saling berhadapan. Kita lihat saja yang akan terjadi.
Menurut Messi, akan lebih menyenangkan jika Atletico Madridlah yang juara. Memang, ATM adalah tim yang menyingkirkan Barcelona di perempat final Liga Champions, sehingga gagal meraih trele. Namun, Messi tetap memuji Rojiblancos sebagai tim tangguh.
Jujur saja, mereka adalah tim yang sulit dihadapi. Yang dilakukan Cholo (Diego Simeone) di tim tersebut harus diberi tepuk tangan. Ia menyalurkan kepercayaan penuh kepada para pemain, dan mereka memainkan peran dengan begitu sempurna. Atletico punya banyak pemain bagus, bukan cuma dalam urusan pertama. Atletico punya skuad yang bisa memainkan berbagai variasi gaya bermain.

Lionel Messi bukan hanya ingin Atletico Madrid yang juara Liga Champions. Yang lebih utama baginya adalah, Barcelona juara Liga Spanyol dan Copa del Rey, dua mahkota tersisa musim ini. Jika semua berjalan sesuai dengan harapan Messi, maka Barca tetap tim terbaik di Spanyol dalam urusan perolehan gelar. Barcelona bakal punya dua gelar, disusul Atletico satu trofi, dan Real Madrid nir gelar.
Messi menyebut, Memenangi dua dari tiga gelar akan luar biasa. Kami memiliki dua final di depan mata (jornada 38 dan final Copa del Rey), dan ingin memenangi keduanya. Tentu saja kami ingin di final Liga Champions, tapi musim ini tak bisa terjadi.

uggbootsshoessale.com omi Sumber: Sidomi