Leicester Bisa Juara Asal Tottenham Tidak Kalahkan Chelsea

Namun mereka masih mungkin untuk tidak perlu menunggu sampai pekan depan guna merayakan trofi asalkan dini hari esok Tottenham Hotspur tidak bisa mengalahkan Chelsea di Stamford Bridge.
Ya, tambahan satu poin semalam memang membuat Leicester kini unggul delapan poin dari Spurs. Dengan fakta tersebut, maka satu-satunya cara bagi Spurs untuk memelihara peluang juara mereka adalah dengan mengalahkan Chelsea dan tidak ada cara lain selain itu!
Hasil imbang hanya akan membuat jarak antara keduanya kembali berselisih menjadi tujuh poin atau sama seperti ketika pekan ke-36 ini belum dimulai. Maka, selisih itu sudah tak bisa dikejar Spurs karena liga hanya menyisakan dua pertandingan saja setelahnya. Apalagi jika sampai menelan kekalahan, maka Spurs benar-benar mempersilahkan Leicester untuk berpesta lebih dini.
Bagi Spurs sendiri, laga tandang ke Chelsea jelas tidak mudah. Ini merupakan pertandingan Derby London dan Chelsea tak akan membiarkan rival sekotanya itu meraih kemenangan di Stamford Bridge. Atau dengan kata lain, Chelsea bisa saja memilih meraih kemenangan sekaligus membantu Leicester meraih juara daripada nantinya Spurs yang sukses merebut gelar dari mereka.
Ini adalah Derby London dan oleh karenanya akan berjalan sulit. Chelsea punya para pemain berkelas juga. Musim ini memang berjalan tidak bagus bagi mereka namun Chelsea tidak akan membiarkan kami meraih kemenangan disana. Kami perlu menunjukkan semangat juang yang selama ini telah kami tunjukkan, jelas Kyle Walker.
Saya rasa musim ini tetap berjalan bagus bagi kami terlepas dari situasi di perebutan gelar juara. Saya kira sekarang tim ini sedang membangun pondasi masa depan. Kami tidak sedang membangun pasir, dan kami ingin membawa Tottenham ke tempat dimana seharusnya klub ini berada.

uggbootsshoessale.com omi Sumber: Sidomi